Dapatkan #MHTlimitedSticker dengan belanja minimal Rp 175.000,-

Gas cosplay rame rame dari 5 judul anime ini~

  1. WIND BREAKER

Anime yang baru tayang ini langsung berhasil memikat perhatian para cosplayer! Karakter-karakternya keren-keren semua, kostumnya simple, dan jumlah karakternya yang banyak cocok banget dijadiin project-an cosplay!

Anime tentang geng sekolahan emang tidak pernah gagal memikat hati para cosplayer Indonesia~

  1. Tokyo Revengers

Masih dengan anime gangster, Tokyo Revengers bisa jadi pilihan yang pas banget buat kalian yang mau cosplay tapi tetap cool dan garang! Pilihan karakter yang begitu banyak dan kostum-kostum yang unik tiap gengnya bakal bikin kamu dan temen-temen komunitas berasa lagi konvoi beneran deh kalau project-an Tokyo Revengers di event!

Ditambah lagi, jumlah geng di Tokyo Revengers tuh banyak! Kamu tinggal milih geng  yang paling kamu suka dan cosplay rame-rame biar lebih seru!

  1. My Hero Academia

Mau pakai seragam yang simple atau hero suit masing-masing karakter, My Hero Academia tetap menjadi pilihan project cosplay yang bagus! Setiap karakter memiliki keunikannya sendiri jadi kamu gak perlu khawatir kalau bakal “gak keliatan” pas project-an rame-rame!

  1. Haikyuu

Siapa sih, yang tidak tahu Haikyuu? Kalau pengen cosplay karakter yang ganteng-ganteng dan kostumnya super ringan dan simple, jelas Haikyuu pilihannya!


Kamu juga bisa sekalian perform rame-rame dengan bermain voli~ Kostumnya juga nyaman banget dipakai mau di event outdoor sekalipun: Jersey + Jaket cosplay!

  1. Jujutsu Kaisen

Anime yang telah memecahkan rekor dunia sebagai “Anime Paling Diminati” ini bisa jadi pilihan kamu buat project-an! Selain karena karakternya yang pada keren-keren, kostum mereka unik dan memiliki ciri khas masing-masing! Kostumnya juga nyaman dipakai dan bisa kamu gunakan di luar event jejepangan~

Udah dapat ide untuk next cosplay project rame-rame? Kamu bisa dapetin SEMUA kostum dari anime-anime tadi di MyHobbyTown!

0Shares
Open chat